Minggu, 23 September 2018

Setetes Espresso


Pengalaman pribadi-Satu tahun yang lalu adalah masa lalu dan tidak akan pernah bisa kembali. Waktu adalah anugrah Tuhan yang begitu luar biasa, tapi tidak banyak orang yang bisa menghargai itu. Mungkin saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang belum bisa menghargai waktu.

Perkenalkan, nama saya Lulu lutfiyah . Teman-teman biasa memanggil saya Lulu. Ketika SMA saya memiliki hobby bernyanyi. tapi itu sekedar hobby saya. 
karena suara saya pas pasan hehe jadi gak bisa ikut padus yang suaranya bagus bagus dan merdu.

Sampai pada suatu ketika, tepatnya bulan oktober saya kehilangan orang yang saya sayangi. Sosok yang pernah mengisi hari hari saya di waktu SMA. ya, dia adalah temen dekat atau pacar saya . saya harus memutuskan status pacaran saya waktu SMA karna kita berdua sudah tidak saling nyaman .

Tapi dari dia saya banyak belajar apa itu sabar mengahadapi sebuah masalah dan dapat menyikapi suatu masalah lebih dewasa , itu semua berkat dia yang telah mengajarkan apa itu perjuangan . 

sedikit menyesal saya harus mengakhiri status saya dengan dia , tetapi mungkin ini yang terbaik untuk hubungan saya dengan dia ke depannya . 

Bayangkan saja, selama satu tahun saya selalu bersama dia dan ketika saya sedih atau saya senang selalu bersama dia. banyak sekali kenangan bersama dia tetapi kita tidak bisa bersama lagi .

Kenangan saya bersama dia mungkin tidak akan saya lupakan , menurut saya ini pengalam pribadi saya yang sangat mengesankan dan membuat saya lebih berpikir lebih dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar