Minggu, 23 September 2018

setitik rasa rindu

Ada setitik rasa rindu yang menjelma menjadi sebuah kesedihan...
Ada sebuah rindu yang belum sempat terobati iya sejak lama hingga detik ini pula,aku selalu merasakan hadirnya rindu itu.Terkadang rindu itu tak mengenal ruang dan waktu tak mengenal seberapa sibuknya aku dia akan tetap hadir dan mungkin mampu melemahkan ku.Mah pah rindu ini berat rasanya, aku ingin melepasnya, bertemu dengan kalian berdua menghabiskan waktu berasama. Namun kenyataannya sekarang rasanya sulit tak semudah dulu.Mah pah aku rindu, rindu berada dipelukan kalian, sekarang aku hanya bisa memeluk dari kejauhan dengan doa, aku yakin doa kalian akan selalu menyertai anak yang sedang berada di perantauan ini.Mah pah izinkan anak perempuanmu belajar di kampus impiannyaAku akan ingat jalan pulangAku selalu ingat setiap malam diperantauan bagaimana wajah kedua orang tuaku menungguku di kampung halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar